-->

Hiruzen Stream

Kelas virtual mata kuliah Botani (Biologi tanaman, Anatomi tumbuhan, morfologi tumbuhan dan sistematika tumbuhan tinggi), Biologi Control dan umum serta seputar teknologi informasi dan komunikasi (komputer, android, tutorial, software dan blogging)

Windows loader untuk aktifin windows 7 kamu yang bermasalah

 



Pada postingan ini saya akan berbagi cara mengatasi permasalahan yang diakibatkan oleh tidak aktifnya windows 7 kita hee sekarang kita bahas yang windows 7 dulu yah... sebenarnya masalah di windows 8 juga sama kalau masalah dengan lisensi windows.. cuma berbeda dipenampilan saja..
nah kita fokuskan dulu di windows 7 karena bagaimanapu yang menggunakan os nya windows 7 masih banyakk,,,, nanti di postingan selanjutnya bisa lah kita ke windows 8 juga..

salah satu permasalahan yang dijumpai akibat windows kita tanpa lisensi atau tidak aktif adalah blank nya layar utama (gak ada wallpaper kalau udah dimatiin terus dihidupin lagi) terus di layar bawah ada tulisan active windows now dan ada gambar kuncinya gituh :D



nah salah satu cara mengatasi permasalahan ini adalah dengan menggunakan windows loader atau bisa juga menggunakan microsoft toolkit tapi untuk saat ini yg termudah dulu kita pakai windows loader tampilannya seperti gambar di bawah tinggal instal aja.. kalau udah sukses tinggal restart deh buat nyelesaikan pemasangan sertifikat/lisensinya.


 nah kalau udah kamu bisa check windows kamu aktif atau tidaknya bisa melalui control panel --> system and security lihat statusnya aktif atau tidak hee...
Semoga bermanfaat heeee... windows loadernya bsa di klik logo genuiner microsoft software di bawah ini hee..

 Download window loader 2.1



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Windows loader untuk aktifin windows 7 kamu yang bermasalah "